Graduation Night

|
 Malam ini adalah malam dimana gue RESMI jadi yang namanya ALUMNI Petra Alpha Christian School 2010-2011. 

 Gue gak tau harus berekspresi sperti apa --" entah harus senang, atau sedih.

 disatu sisi gue senang karena gak ada lg yang namanya PM sampe sore, dan gue bisa menikmati liburan yg masih panjang ini. but, on the other side gue merasa sangat sedih karena harus berpisah dengan guru2 yg udh gue anggap kakak sendiri. disisi lain mereka jg adalah orang yg paling berjasa dalam kelulusan gue. :(

gue jg akan kangen dengan junior2 gue diskolah. dimana kita bisa main basket bareng ,ktawa bareng, kedufan bareng, kita makan bareng. guys, u r more than a juniors, u r my friends, and u r my brothers and sisters :(
i'm gonna miss u guys

dan yang PASTI2 akan gue rindukan... my classmate. meskipun, gue baru masuk petra 3 tahun, but u guys u treat me like we know each other since long time ago.
mulai dari sekelas ber15 sampe skelas tinggal ber10. hahaa..
i will always remember u one by one guys
gue akan kangen dimana kita skolah sampe malem2 cuma buat ngerjain matematika dan sejarah.
saat kita ketawa2 bareng, saat kita makan nasi padang bareng, dimana kita makan sushi tei pertama kali seumur hidup cuma bayar 3000. gue gak akan pernah lupa sama smua kejadian2 yg pernah kita lewatin bareng. hahaa.. u r my family :)
mungkin setelah cap 3 jari kita gak akan ketemu lagi. kita akan pisah, dan jalanin hidup masing2. 
disetiap pertemuan knp sll ada yg namanya perpisahan :( 
kita gak selalu yg namanya ngalamin senang bareng tp jg sedih bareng. kita jg gak slalu sependapat. terkadang kita jg suka berantem. tp hari ini gue sadar! kalo itu smua gak terjadi kita gak akan punya yg namanya cerita dimasa SMA. gue tau knp smua org bilang mereka pasti akan kangen banget sama masa SMA. gue yakin seyakin2nya. mereka bukan kangen sama pelajarannya. tp kangen sama teman2nya, sama guru2nya, sama adek kelasnya, sama moment2nya. hahaa.. and i'll do the same.
i'm gonna miss u guys :'(
kita akan segera pisah dan gue cuma bisa berdoa smoga kita smua sukses! (aminnn)
jangan pernah lupa sama suasana dikelas kita dimana suasananya selalu rusuh, dan cuma sunyi dia 2mata pelajaran. gue rasa kalian gak mungkin gak tau pelajaran apa itu :P

GOODLUCK buat kita smua :'( 

0 comments:

Post a Comment