:')

|
Hello Readersssss.. i'm back :)

Maaf ya udah lama gak ngeblog. biasa, lg sibuk menikmati liburan :P
dann taraaaaa... i have a good news loh! visa gue akhirnya keluar juga. dan itu artinya jg gue punya berita buruk. --" karena itu artinya gue akan segera meninggalkan jakarta :'( lebih tepatnya tggl 14 AGUSTUS 2011 dan itu tinggal 9 hari lagi :'( dan gue belom siap apa2.

Semuanya serba mendadak dan tiketnya udah dibooked dan gk bs di cancel. Parah kan?
tiba2 gue jadi males meninggalkan jakarta. setahun yg lalu gue SANGAT OPTIMIS kalo gue bisa hidup sendirian. Tapi ketika tinggal sebulan lg gue jadi PESIMIS. dan tinggal beberapa hari lagi gue menjadi SEMAKIN PESIMIS.

Bukan apa... tapi gue pasti akan amat sangat rindu dengan keluarga gue.
Dengan papa, mama, wiwi, enten, ko mimi, dan ko jonni. apalagi nyokab setiap hari selalu aja blg " kalo nanti kamu udh diausie jangan nakal2 ya. harus bisa ngurus diri sendiri. banyak minum air putih, jangan minum coca- cola. jangan kbanyakan makan yang instan2, jangan boros2." ahhhh.. mama :'( aku bakalan kangen sama omelan2 mama.

Dan papa yg selalu bilang " itu dikulkas ada buah. potong sendiri sana." dan gue hanya menjawab "ia" tp gak gue lakukan sama sekali. hehee.. dan tebak apa? si papa masuk kedalam kamar gue dan dia membawakan semangkuk buah yang udh dipotong2. :') so sweet kan dia..

Gue akan rindu berantem sama wiwi dan stanley :'(

Dan gue yakin seyakin- yakinnya gue juga bakalan kangen sama Meilanie dan si endud :'(
gue akan rindu main kerumah kalian. nginep disana, nonton dvd, delivery kfc, ke McCafe, nonton bareng sama kaliann.. gue yakin kemana pun gue cari, gue gak akan menemukan orang2 sebaik kalian. kalian mesti rajin2 liburan ke sydney ya :D

gue akan rindu dengan banyak hal. banyak skali... dan gak bisa gue sebutin satu2. yang jelas pasti gue akan merindukan smuanya.

0 comments:

Post a Comment