More than a friend :)

|
heloo readerr.. udh lama yah gue gk ngepost.

finally gue smp jg di SYD dengan sangat selamat dan alhamdulilah sehat. okay, langsung aja ke main pointnya :)

gue punya seseorang yg sangat special dlm hidup gue. dia memang blom pernah nonggol di post2 gue sebelumnya. karena doi cukup special makanya doa musti dapet tmpt special jg di blog gue.

pertama2, perkenalkan. namanya "Meilani Kusuma" kapan gue mengenal dia? ehmm.. gue mengenal melani lebih lama dr temen2 gue yg lain. gue mengenal dia sbelum dia terlahir kebumi ini. hahaa..
sebenernya persahabatan gue dan dia pun dimulai dr nyokap gue dan nyokapnya. org tua gue dan dia udh bersahabat sejak muda. so, nyokap gue suka main gt kerumah mei (panggilan akrabny) trus gue sm dia jg udh sering banget ketemu dr msh balita. oia, dia sm gue bedanya 2tahun. ia, emang tuaan gue --"
trus klo ditanya gue mulai deket sm dia kapan. kayaknya gue jg gk bs jawab. soalnya udh cukup lama! hahaaa..

Gue inget tuh, dl gue suka banget nginep dirumahnya. nonton dvd sampw pagi, trus delivery kfc, atau gk masak indomie. Hahaa.. (aku rindu :( )

skrg gue mau mendeskripsikan sosok meilanie menurut gue. Meilanie itu anaknya bukan asik lagi. tp SUPER asiknya, trus dia orangnya cukup ceria (soalnya jarang liat dia sedih), orangnya jg lucu, gokil + kocak, klo ngomongin soal kelucuannya mei. titik puncaknya tuh pas lg Ke PUNCAK.. klo anak2 yg kepuncak brg gue dan dia ngebaca thread gue yg ini. gue jamin 100% pada inget dan langsung ngakak. hahaa.. sumpah ini kocaknya gak main2. bener2 menghilangkan keheningan di villa. (upss.. sorry mei! hampir aja keceplosan :p ) terus.. mei itu anaknya baik banget. sumpah, seumur2 gue gk pernah kenal sm org sebaik dia, mei jg anaknya easy going, gampang bergaul dan berbaur. azeekk... dia jg cukup kreatif dan sangat romantis :) emg sih bahasa indonya gk gitu bagus. hahaa.. (smua yg guw omongin itu bener adanya. dan gue menulis ini tanpa paksaan dan tidk sedang dalam keadaan tertekan loh )

mei itu apa buat gue? buat fue dia itu seorang teman, sahabat, saudara, adik, dan orang yg sll ada disaat gue susah maupun senang, dia jg temen jalan gue . pokoknya dia adalah org yg sangat dekat dengan gue :) kemanapun dia liburan, pasti dia sll inget sm gue. sll ada aja oleh2 :D entah kepuncak ataupun ke luar negri sll gue dpt oleh2. (bagian terbaik dr cerita kita :p)

dan skrg2 ini si mei jg udh mulai merajalela dipetra (gue musti blg kalo ini skolah gue. soalnya gk bakalan ad g tau dimana itu petra selain anak2 petra)
dia juga keliatannya lg menjalin kasih dengan BERONDONG di petra :p (canda mei)

skarang gue dan dia sudah dipisahkan jarak. tp tenang! cuma jarak gk akan jd masalah :) we can still keep contact..


gue disini selalu mendoakan loe supaya sukses diskolah maupun diluar skolah.. goodluck ya mei :') can't wait to meet u soon :*
take care. Blajar yg bener :)

0 comments:

Post a Comment